Website Untuk Cek Plagiarisme Suatu Teks

Website Untuk Cek Plagiarisme Suatu Teks. Anda bisa menemukan pelbagai pemeriksa plagiarisme online free yang bisa Anda pakai untuk menghindari plagiarisme yang tak disengaja. Namun seberapa andal alat ini, dan apakah benar-benar free? Untuk mengetahuinya, kami menguji beberapa pemeriksa plagiarisme free terpopuler.
Kami mengupload dokumen uji yang memperlihatkan sempurna 180 teks sumber berbeda, yang disalin lantas dari sumbernya atau diedit untuk menyamarkan plagiarisme.

Plagiarisme

Duplichecker

Salah satu alat tidak dipungut bayaran yang tenar ialah Duplichecker. Alat ini betul-betul baik sebab menggabungkan otomatisasi berhubungan konten lainnya seperti memeriksa ejaan dan tata bahasa. Gampang diterapkan. Cukup upload konten Anda atau salin dan tempel ke kotak teks yang mereka sediakan.

Cukup lama menunggu dari sana untuk menerima hasil cek – Anda tak perlu memasukkan surel atau membikin akun. Ada batas 1000 kata per pencarian, tapi ini bukan problem besar.

Pemeriksa plagiarisme yang gampang, lancar, dan tidak dipungut bayaran yang berfungsi.

PaperRater

Alat pendeteksi plagiarisme ini berfungsi sebagai tambahan untuk pemeriksa konten, jadi pastikan Anda mencentang kotak untuk menyertakan pemeriksa plagiarisme dalam pemeriksaan halaman web.

Ada beberapa tombol lagi untuk mengklik yang satu ini sehingga mungkin memakan waktu sedikit lebih lama daripada Duplichecker, tetapi deteksi plagiarisme sangat akurat sehingga pantas untuk ditunggu.

Juga termasuk dalam pencarian, Anda akan mendapatkan hasil untuk kesalahan ejaan, tata bahasa, tingkat konten Anda, saran pilihan kata, dan beberapa tab lainnya.

Copyleaks

Copyleaks adalah pemeriksa konten lain yang sangat akurat yang dapat memberi Anda informasi plagiarisme terperinci. Meski gratis, Anda memang harus membuat akun, itupun Anda hanya diperbolehkan memindai 10 halaman secara gratis setiap bulannya. Jadi jika Anda menghasilkan banyak konten, maka ini mungkin bukan pilihan untuk Anda.

Anda dapat mengunggah konten untuk diperiksa dari URL, file lokal, atau menambahkannya menggunakan teks biasa.

Dengan menggunakan akun, Anda mendapatkan manfaat tambahan karena pemindaian sebelumnya disimpan untuk dibuka kembali kapan pun Anda mau dan alat pemeriksaan tata bahasa tambahan.


PlagScan

PlagScan lebih sesuai untuk pelajar, tetapi juga berfungsi dengan baik untuk kandungan dalam talian. Antara muka Sekiranya agak tidak kemas dan seperti pengimbas plagiarisme terakhir, anda harus membuat akaun, anda melakukan ini dengan 'percubaan percuma', tetapi alat ini memberi anda 20 kredit percuma untuk melakukan 20 imbasan.

Dengan saluran import standard dalam bentuk URL, fail tempatan, atau menambahkan teks biasa, PlagScan menjadikan bahagian ini mudah digunakan. Imbasan disimpan ke akaun anda untuk akses pada bila-bila masa, dengan maklumat tambahan seperti kiraan perkataan dan tarikh.

Penutup

Plagiarisme melibatkan pengambilan karya orang lain dan memakainya sebagai milik Anda untuk sebagian variasi profit atau profit. Plagiarisme tak etis dan salah. Saat datang ke konten laman laman, itu juga merusak SEO (optimasi mesin pencari) dan bagaimana Google akan mengukur dan mengukur konten Anda.

Teladan plagiarisme ialah Anda memilih untuk mengakses laman laman yang meliputi topik yang berharap Anda bicarakan dan kemudian Anda menerapkan \\\'Salin dan tempel\\\' untuk mencuri konten itu dan mendistribusikannya sebagai milik Anda.

Menulis segala variasi konten online, bagus untuk laman laman atau blog, senantiasa bagus untuk memutuskan bahwa artikel Anda unik dan tak timbul di daerah lain secara online, ditulis oleh orang lain ... demikian juga, sekiranya Anda yakin bahwa konten hal yang demikian ialah yang Anda tulis unik untuk Anda, tak ada salahnya memutuskan bahwa konten Anda tak menjiplak.